Minggu, 26 Juli 2009

Surat dari seorang ibu

Surat dari seorang ibu

Saudara-saudaraku Sebangsa Setanah Air…………..

Negeri ini mulai guncang, Negeri ini mulai kehilangan keindahannya, Negeri NUSANTARA yang sama-sama kita cintai, Negeri tempat kita semua dilahirkan………
Negeri yang terkikis Budayanya, Negeri yang kehilangan Ramah Tamanya, Negeri yang mulai lenyap Budi Pekertinya, Negeri yang terampas Hartanya, Bahkan Kearifan lokalnya yang hilang atau di hilangkan oleh segelintir orang karena politik, yang lebih mengharukan lagi kita tinggal tunggu perpecahan besar karena HIDONISTIS yang sudah mendarah daging.

Berbuatlah sesuatu saudara-saudaraku…………
# JANGAN TANYAKAN APA YANG TELAH DIBERIKAN NEGARA INI UNTUK KITA???. Tapi …………..TANYAKAN DALAM LUBUK HATIMU YANG PALING DALAM., APA YANG TELAH KITA BERIKAN BAGI NEGARA INI??? #
Bangunlah………………
Bangkitlah………………
Tegakkanlah……………..dan jangan tidur lagi.!

Untuk kita ketahui saudara-saudaraku Sebangsa Setanah Air….
Nama Indonesia tidak menjadikan kita menjadi bangsa yang benar-benar terbebas dari belenggu penjajahan.
Mengutip buku TAHUN 2015 INDONESIA PECAH karangan DJUYOTOSUNTANI, Sungguh mencengangkan Indonesia mempunyai arti: In-Corporate Do/e-Netherland IN-Asia yang arti bebasnya “Perusahaan Belanda yang berada di Asia”
Lihatlah saudara-saudaraku buka mata lebar-lebar ketika membaca ini , Sadarlah !!! Kita masih di jajah……..! Makanya bagaimana caranya kita menjadi tuan rumah di negeri Nusantara yang tercinta ini.

Kembalikan dalam dalam Darahmu, Nadimu, Bahkan Nafasmu juga ucapanmu untuk mengembalikan sebutan Nusantara!!! Untuk negeri tercinta ini. Nama yang membawa bangsa ini menjadi besar, Bangsa dan Negeri yang GEMAH RIPAH LOH JINAWI TOTO TENTREM KERTO RAHARJO…………….
Bantulah Pemimpin-pemimpin kita, Bantulah siapapun pemimpin yang terpilih, jangan lagi kita berDEMO dan bertindak Anarki…!
Jangan lagi kita bertikai, Jangan lagi kita saling menyakiti,Gunakanlah Akal sehatmu??? Saudaraku………….

“BUMI PERTIWI MENANGIS …Saudaraku……….?”

Bersatulah………, Bersatulah………….,Saling bergenggaman tangan kita satukan lagi NUSANTARA., Negeri tercinta ini
Alirkan NUSANTARA di Darahmu…………Alirkan dalam Darah dan Nadimu wahai anak Negeri…………..

SATUKAN TEKADMU
TEGAKKAN NEGERI NUSANTARA
JAYALAH NUSANTARA
CINTAKU……………………
UNTUKMU…………………..
NEGERIKU…………………
NUSANTARA JAYA

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com