Kamis, 09 Juli 2009

Kebangkitan Nusantara I

Jawa adalah pusat politik di negeri nusantara dan kampong halaman kelompok etnis paling besar dan paling sophisticated di antara penduduk nusantara yang amat beraneka. Secara etnis jawa merupakan mayoritas negeri nusantara, namun diantara mereka sendiri secara religius ada keanekaragaman bahkan budaya.
Dengan catatan kecil ini kami mencoba untuk membangkitkan kembali jiwa-jiwa yang terlelap dengan tidur panjangnya dan mulai kembali peradaban ini dengan kita karena semua orang sudah meninggalkan kita sudah lama bahkan ratusan tahun, sehingga terjadi gombalisasi global dan terjadi saling serang, saling hina, tidak mau guyub rukun lagi. Karena itulah semua sudah meninggalkan adat.
Padahal suatu bangsa / Negara itu adalah pamor dan merupakan kepribadian bagi suatu bangsa dan Negara itu sendiri yang semestinya dimiliki oleh setiap pribadi yang merasa memiliki negeri itu. Tapi saat ini semua yang ada di negeri nusantara ini memusuhi nya sendiri. Itu sebuah kesalahan besar karena memusuhi adat adalah kehancuran sebuah negeri / bangsa.
Adat juga adlah tuan rumah bagi sebuah peradaban suku atau negeri sendiri. Untuk itu mari bersama kami untuk kembali kepada aturan nusantara yang sudah lama kita tinggalkan, guna untuk mengatur kembali negeri yang diancam perpecahan yang sangat hebat ini.
Ayo saudaraku semua untuk menjalankan adat kita ini supaya kita terselamatkan dari kehancuran hebat dari bangsa ini. Untuk itu saya tunggu komentar dan saran-saran dari pembaca blog ini sehingga kita dapat menemukan solusi bagaimana mempersatukan kembali negeri nusantara yang pernah disegani oleh kawan / lawan kita. Di blog ini kami juga akan berusaha membuka dan membangun kembali dan orang-orangnya serta mengajak menagih untuk mereka-mereka yang telah terlalu lama memerintah tuan rumah ini.

Ingat 5 filosofi ini agar semua ingat dan menjalankannnya dengan menjalankan ini semua.

  1. Peradaban ini dimulai dari adat
  2. Memusuhi adat sendiri adalah awal memusuhi Bangsa dan Negeri sendiri
  3. Adat adalah tuan runah bagi sebuah peradaban suku atau bangsa dan Negara
  4. Adat adalah pamor dan kepribadian bagi suatu bangsa dan Negara itu sendiri yang semestinya dimiliki oleh setiap pribadi yang merasa menjadi tuan rumah
  5. Adat ini hanya untuk yang membutuhkan pengetahuan adat saja

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com