Senin, 24 Agustus 2009

Dhawuh Tuhan Yang Turun Kepada Kita


Sesudah saya melakukan perjalanan begitu lama dari memulai kehidupan sampai akhirnya menemui suatu hal yang di luar dugaan dan sangat luar biasa salah satu dhawuh alam yang di turunkan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh kehidupan yang ada di dunia ini baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata, anehnya lagi turun di orang Jawa yang menurut sebagian orang itu huruf jawa padahal itu adalah salah satu dhawuh Tuhan yang di turunkan kepada kehidupan semua ini, Serta mempunyai arti yang sangat dalam juga luar biasa adanya.

Dhawuh tersebut turun di jari tangan kanan kita dengan bunyi HA NA CA RA KA yang mempunyai arti HA NA: artinya : keadaan CA RA KA artinya : utusan . Jadi semua keadaan yang ada di Jagad Raya, Baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat itu adalah utusan Yang Maha Esa.

Dhawuh kedua turun di jari tangan kiri kita yang suratannya berbunyi DA TA SA WA LA. DA TA artinya : tidak SA WA LA artinya : Bergerak. Jadi kita semua titah tidak akan berdaya dengan Ginaris yang sudah di garisan oleh Yang Maha Esa.

Turun lagi di jemari kaki kanan kita yang berbunyi PA DA JA YA NYA Dhawuh tersebut mempunyai arti: PA DA artinya: sama JA YA NYA artinya: Kejayaan . jadi kita semua ini di beri Hak yang sama untuk mencari kepandaian,kekayaan dan kesaktian. Kepandaian non tehknis maupun tehknis bisa kita dapatkan asalkan kita mau berusaha, Oleh Yang Maha Esa kita di beri Hak mengenai asset kita maupun akses kita itu sama tidak ada yang berbeda tinggal kita mau yang memanfaatkan mana yang mau di ambil, untuk itu kita di perintah berusaha agar sesuai dengan keinginan kita apa yang di kehendaki.

Yang terakhir dhawuh tersebut turun di jemari kaki sebelah kiri yang berbunyi MA GA BA THA NGA . MA GA artinya magang, berani maju berkarya BA THA NGA artinya : Bathangan/teka teki. Jadi Hidup yang kita jalankan seperti orang yang sekolah , kita harus menyelesaikan pelajaran kehidupan ini, supaya mendapatkan nilai yang bagus.

Dari semua arti di atas kita dapat mengambil kesimpulan bahwa setelah kita merasa di utus dan kita tidak berdaya dengan Kekuasaan Yang Maha Esa, kita harus sadar itu memang suratan dari Tuhan, Tapi dengan kita disuruh berusaha dan merubah segala sesuatunya , untuk itu kita juga di beri bekal yang sama dengan akses yang sama pula untuk menyelesaikan teka teki yang di turunkan kepada kita sehingga teka teki yang bisa kita selesaikan dengan benar kita dapat hadiah dan kemenangan, kita juga dapat menikmati hidup sesuai dengan yang di kehendaki Yang Maha Esa.

Ayo bersama menyelesaikan teka teki kita dengan benar dan tepat sehingga kita dapat menuju kesempurnaan yang sebenarnya, kita rubah bersama hingga berhasil, Ayooooooooooooo……

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com